Kamis, 25 Juni 2009

how sweet :)

jadi yaa daniel my boyf nanya ke gue lomo yg bagus itu apa, trs gue bilang aja kalo ga diana ya holga. heee gue pengen bgt tuh padahal lomo huhu tapi ga dibeliin sama papaku. katanya itu tuh repot harus nyari filmnya dulu, cetak dulu, "saffana tuh ga suka yg begituan, pasti nanti cepet bosen trs digeletakin aja dirumah" papa ga tau apa perasaan saffanaaaa, canda canda lebay bgt gue. yaudah karna papa ga beliin kamera, akhirnya my sisters beliin gue sepatu sneakers heee makasih ya kaaak. yaudah lanjut ke cerita pertama. trs kan daniel udah nanya berapa kali tuh sama gue, yg terakhir gue bilang diana jg bagus. yaudah kan tuh, trs ya masa daniel sok sok message di fb gt sama kk gue, hm gmn ya agak penasaran sih gue. trs kk gue pas baca message dr daniel gue ngintip2 gt tp ketauan sama kk gue. akhirnya kk gue ga jd buka. trs ya gue ngeliat gt smsnya anin, ada sms dr danieeel. gue udah nanya2 gt sama anin, "nin, lo ngapain smsan sama daniel?" trs anin sok speak gt duh hp gue ilang trs dia kabur. pas balik dia udh ngapus smsnya. gue udh agak bete gt deh. nah itu kan hari jumat ya, pas pulang dr saman gue pulang bareng kian tika gt pada kerumah gue. trs abel sms gue gt mau kerumah gue tp gue males gt, gue maunya gue yg kerumah dia. yaudh kan tuh akhirnya gue ke rumah dia, padahal gue udah ngantuk banget gt mau tidur. trs dirumah abel gue udah tiduran gt mau tidur, tiba2 abel bilang kalo dia laper. aduh dasar badak, yaudh kan akirnya ke gdg. ohiya, tuh disitu si daniel ga ada kabar, gue sms ga bisa nyampe gue telf hpnya mati. yaudh kan akhirnya pas di gading lagi jalan tiba2 depan gue daniel. hauhauha masa daniel bisa di jakarta? ternyata dia ngasih surprise buat gueeee, hua sweet bgt. dia ke jakarta dari malaysia pake duit sendiri gt pake tabungannya. trs daniel beliin gue lomo yg diana F+ glow in the dark lucu dehhhhhhhhhhhhhhhhhhh hahahahhha kamu tau aja deh apa yg aku mau. nih lomonyaaaaaa



cute yaaaaa? ky gue hihi. gue seneng gt deh pas dikasih, tp gue lg capek jd gue ga bisa mengekspresikan rasa seneng gue. maaf ya danieel. hehe makasih banget deeh buat kamuuu haha love yaa :)

Tidak ada komentar: