Sabtu, 06 Juni 2009

ABRI tersayang

apa2an tuh, ga punya sopan santun. masa gini ya, jd gue sama Abel Anind Rio Dicky Harry mau pulang lewat menteng. trs kita salah jalan gt, kita masuk ke jalan forbidden. HELOOOOOO MAKAN TUH PALANG FORBIDDEN GA KELIATAN SAMA SEKALI. lagian jalan tuh ga di portal, begooooooooooooooooooo. trs tiba2 di berentiin gt. di ambil kunci mobilnya, HHHHAHHHA ga bisa gt di ambil soalnya kan matic duh kampung sih ga ngerti. jd pas di ambil kuncinya ngadet gt kaga bisa HAHHHA MALU. trs si harry disuruh turun kan, udah ngmng2 gt. gue sama yg lain nunggu di mobil. trs ABRI KAMPUNG itu nyamperin kita2 gt, blg..

si kampung: itu kan ada palang forbidden, malah dilewatin
Rio : ya itu ga keliatan kali pak
si kampung: td udah diberentiin tp malah dicepetin mobilnya
Gue : ya lagian itu ga ditutup jalannya, ya gmn ga dilewatin. ini udh malem
si kampung: (langsung pergi)

halahhhhhh ga bisa jawab kan lo, makannya kalo lo yg salah ga usah nyalahin orang deh. trs kan si anin emg lg pusing gt kan, trs keluar dr mobil tb2 mau pingsan gt. trs kan digotong sama kita2, dan you must noooow. si ABRI KAMPUNG bilang "abis mabok2an ya semuanya?" what theeeeeeeeee???????? eh jangan asal ngomong ya, ga pernah nyentuh minuman aja ga usah sok deh. makan tuh biasa cuma rokok sama kacang sampah. ga suka ya gue ngomongnya asal gt, kalo gue beneran minum ya gpp lo ngomong gt. tp nyentuh aja gue ga pernah, astagfirullahalazim. dosa bgt ya tuh orang main nuduh2 aja. kalo kita2 pada mabok ya pasti jalannya ga lurus kali. pikir tuh pake otak, jgn pikirin duit aja. emang ga pernah di ajarin sopan santun ya, malah minta duit lagi biar ktp sama stnk harry balik. ih apa2an tuh, indonesia minta sogokan? malu2in. sekarang indonesia emang banyak ya yg mau di komplen. ga keurus peraturannya, di lebih2in. mentang2 lo masih nganggep anak kecil jadi berani minta sogokan. biarin deh Allah yg bales semuanya, Allah jg tau kita ga ngapa2in, ga macem2 yg kaya lo bilang kita abis dari hemmm DISKOTIK, bahasa looooo ga enak diskotik sana dangdutan ye. udah ah emosi gue ceritainnya. love ya abri muah huek

Tidak ada komentar: