Kamis, 19 Februari 2009

sakit (part II)

hahaha ga ikut try out, tp ga asik jg sih ga try out bareng anak2. kalo sendirian kan gmn gt (ngerti kan?) hhuhaha. tp gpp deh gue mendem di rumah krik krik ga ada kerjaan gt gue. ga boleh gerak byk, lagian gue jg mls sih badan gue lemes gini. mau ngerjain apa2 jg males bgt. oh iya td my beloved friends pd ke rumah hahaha so sweet ya. kmrn kian, harry, mario ke rumah bawa buah2an sm pocari sweat (penting deh) canda babyyy. hari ini ovien, nadiya, juliet, sheila, kian yg ke rumah hahaha pd ga bawa apa2 lg, kurang ajar. candaaaaaaaaaa. hehe gue udh makasih bgt pd ke rumah jenguk gue, huiihhi. duh gue pgn sembuh, pgn main main. tifus ga enak, enaknya cuma turunin berat badan doang. yg lainnya ga enak. erghhhhhh. trs pd nanya kabar gue di msn huhu. ohiya org yg pernah gue syg tau ga yah gue sakit, huhu ga tau kali ya. udh lupa dia sm gue. yaudh gue sih berharap dia sehat sehat aja (amin) hehehe.

Tidak ada komentar: