Kamis, 19 Februari 2009

c-a-n-t-i-k

tau deh yg suka di panggil "eksis" sm org2. tau deh yg gayanya suka di "ikutin" sm org2. tau deh yg merasa "cantik". tau deh yg mukanya pgn gue tarikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! muka lo pgn gue gue injek2 tau ga. halah, berani cuma di blog,msn,fs doang. ayo dong ngomong langsung SENDIRI, ga bawa backingan tmn lo gile ah. dr awal emg udh males ngurusin lo, eh eh siapa yg ngurusin lo? ga ada kali. ih kita ga pernah ya ngurusin lo, najis amit amit naudzubillaminzalik. org2 yg udh tau lo aja blg lo ky gmn, jgn ngerasa hidup lo mulus2 aja ya. skrg emg hidup lo mulus2 aja, tp liat aja ntar. nangis darah lo. nyeselin perbuatan lo ke semua org! yakin nih gue kalo orgnya baca pasti lgsg cerita sm mommy lovely sweety. ckck trs dateng marah2, nanya anaknya di apain. padahal ga pernah di apa2in. nyentuh aja najis hadas besar. gue jg mikir 2kali buat ngapa2in lo kaleeeeee. hihhhhhhhhhhh demek gue ga ketulungan beneran deh ya Allah nyiptain org bisa sampe ky gt astagfirullahalazimmmm. smg aja org2nya bisa berubah (amin) nih kan msh baik gue ngedoain lo, emg dasar ga tau di untungggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!! (dzikir)

Tidak ada komentar: